BREAKING NEWS

Sunday, January 15, 2017

Kangen Menulis

Sudah setengah tahun saya tidak menulis di blog ini, berbagai kesibukan luar biasa yang membuat saya harus berhenti menulis. Tapi bukan berarti saya berhenti menulis sama sekali, rasanya ada yang kurang jika hobi menulis saya tidak tersalurkan.

Bermula ketika istri saya tengah hamil tua pertengahan tahun 2016 kemarin sehingga saya harus siaga mengurus istri dan calon buah hati. Sungguh rasa syukur yang teramat dalam pada Allah SWT yang telah menganugerahkan seorang anak laki laki sehat yang saya beri nama Ahmad Fahri Zhafran Khairi pada pertengahan Oktober 2016.

Selain hal tersebut, sejak pengajuan adsense saya ditolak oleh google dengan alasan konten kurang memadai saya juga jadi malas menulis di blog lagi. Awalnya saya senang sekali karena review pertama saya diterima, tetapi kemudian untuk review kedua google menolaknya pada bulan september kemarin. Sebenarnya blog saya termasuk baik karena alasan penolakannya karena isi yg kurang, bukan karena melanggar hak cipta ataupun plagiasi dan hoax.

Kini, saya akan aktif kembali menulis di blog, saya sadari bahwa tujuan saya menulis awalnya memang berorientasi monetary, dan sekarang saya mengubah mindset tersebut. Tujuan saya menulis adalah berbagi ilmu dan pengetahuan, jadi kini saya semangat kembali untuk menulis, adsense adalah tujuan kedua dan saya anggap bonus jika nanti diterima kembali.

Dengan mengucap bismillah saya kembali lagi di dunia blog yang sudah menemani saya selama ini. Semoga bermanfaat.

Post a Comment