BREAKING NEWS

Saturday, March 12, 2016

Angkringan Bu As, Tempat Nongkrong Meriah Dengan Harga Murah

Angkringan bu As adalah sebuah warung makan di Kudus yang lagi ngehitz. Banyak sekali masyarakat yang datang ke angkringan bu As setiap harinya. Dengan mengusung konsep angkringan, maka rata-rata pelanggan yang datang adalah anak muda, namun ada juga orang tua yang datang. Meskipun namanya angkringan, namun tempatnya sangat luas dan nyaman sehingga cocok untuk pasangan maupun rombongan.

Menu andalan dii angkringan bu As adalah es campur, es degan, nasi kucing dan gorengan. ketika anda pertama datang ke sini, maka anda tidak perlu bingung, karena di warung ini anda mengambil sendiri makanan yang anda inginkan pada meja besar yang disediakan. Sedangkan untuk es campur dan es degan, anda memesannya kemudian diantar. Selain menu prasmanan di atas, ada juga menu lainnya seperti nasi goreng dan sebagainya.

Mengenai harga dijamin murah karena harganya sesuai dengan kantong tipis layaknya jajan di angkringan biasa. Nasi kucing, nasi teri dan kering dijual dengan harga Rp. 2.000. Es campur dijual dengan harga Rp. 4.000, dan harga semua gorengan adalah Rp. 1.000. Ada harga ada rupa, untuk gorengan dengan harga seribu, tentunya gorengannya besar dan enak.

Lokasi angkringan bu As mudah dijangkau, terletak di tepi jalan raya belakang Museum Kretek Kudus sekitar 100 meter. Ada sebuah plank besar bertuliskan Warung Es Degan Es Campur "99" & Angkringan Bu As, jadi anda tidak perlu khawatir nyasar. Untuk biaya parkir juga murah, sepeda motor Rp. 500 dan mobil Rp. 1.000, sedangkan jika anda membungkus maka biaya parkir gratis.

Jadi, kapan kamu ajak aku ke warung angkringan bu As? :D


Menu Angkringan Bu As

Plank Warung Bu As

Es Campur Bu As

Post a Comment