BREAKING NEWS

Wednesday, March 23, 2016

Ikan Bakar Rawa Indah Payaman, Primadona Kuliner Dari Kudus

Berbicara kuliner di kabupaten Kudus memang tak akan ada habisnya, jika diceritakan mungkin sehari semalam gak akan habis, apalagi jika dituliskan dalam kertas, bisa bisa tangan sampai keriting. Jadi bukan hanya rambut saja yang bisa keriting, tangan juga bisa guys.. tapi gak ada rebonding tangan lho ya.. hehe

Kalau kamu orang Kudus asli, pastinya kamu tau donk tempat kuliner favorit di kota ini. Yups, salah satunya adalah Rawa Indah. Namanya memang rawa indah, tapi kamu jangan ngebayangin tempatnya adalah sebuah rawa dengan keindahan alamnya. Sekali lagi itu hanya sebuah nama tempat makan guys.

Rawa indah punya menu andalan yang sangat terkenal guys, yakni ikan bakar. Yang namanya ikan bakar tentunya banyak banget pilihannya. Ada ikan nila, gurami, lele dan masih banyak lagi menu lainnya. Harganya dijamin murah meriah guys. Rasanya mantab kayak masakan bintang enam lho, tapi harganya kaki lima.

Lokasi rawa indah terletak di desa Payaman guys, kecamatan Mejobo kabupaten Kudus. Ancer-ancernya mudah, jika kamu melewati jalan lingkar selatan (tanjungkarang) lurus saja ke timur nututi dalan guys kira-kira 1 kilometer dari bangjo tanjung. Kalo ga pengen nyasar ya wajib tanya ya. Lihat kanan jalan guys, sampai kamu nemuin SD Payaman di pinggir jalan, nah kamu masuk tuh jalan arah desa Karangrowo Undaan Kudus. Nanti kamu akan nemuin tempat makan rawa indah.

Tempatnya asyik guys, kamu gak bakal rugi datang ke sini. Selain menikmati sajian ikan bakar, kamu juga bisa foto foto di sini. Dari pintu gerbangnya aja ajib guys kayak sebuah candi Hindu. Apalagi setelah masuk, kamu bisa melihat banyak taman dengan sebuah kolam besar di tengah. Jadi tunggu apalagi, buruan datang ke Rawa Indah ya guys...

Pintu Masuk Rawa Indah Kudus

1 comment :