BREAKING NEWS

Monday, March 14, 2016

Student Festival 2016 Jawa Pos Radar Kudus

Jawa Pos Radar Kudus menyelenggarain Student Festival (Festival Pelajar) 2016 yang merupakan kegiatan berisi rangkaian sejumlah lomba untuk pelajar se eks Karesidenan Pati (Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Grobogan dan Blora).

Ada empat mata lomba dalam kegiatan tersebut. Diantaranya lomba mewarnai dan menggambar untuk anak TK dan SD, lomba baca puisi untuk SMP sederajat, dan lomba pembuatan 3D Wall Magazine / mading tiga dimensi serta ferstival band untuk pelajar SMA sederajat.

Pelaksanaan lomba di GOR Kampus STAIN Kudus pada hari Sabtu 26 Maret 2016 mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Dewan juri adalah pihak yang berwenang untuk memberikan penilaian sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan dalam lomba. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di Koran harian Jawa Pos Radar Kudus atau mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia mulai 5 Maret hingga 24 Maret 2016.

Peserta lomba wajib memberikan bukti kepada panitia bahwa yang bersangkutan merupakan pelajar di suatu sekolah. Bisa dengan fotocopy kartu tanda pelajar, surat keterangan sekolah atau sejenisnya.

Setelah itu bisa disampaikan langsung ke kantor Jawa Pos Radar Kudus, di seluruh area kerja. Untuk wilayah Kudus di Jalan HOS Cokroaminoto 9A, Pati di jalan Tondonegoro 04 dan Rembang di jalan Pemuda KM 2 Rembang. Atau bisa dibawa saat temu teknik (waktu akan dikonfirmasi masing-masing koordinator lomba) sekaligus pembayaran kontribusi lomba.

Untuk informasi lomba lebih lengkap silahkan lihat brosur berikut ini :

Student Festival Jawa Pos Radar Kudus

Post a Comment