BREAKING NEWS

Tuesday, March 1, 2016

Selain Soto Kudus, Ternyata Ada Soto Ceker Betawi Yang Laris Manis Di Kudus

Kudus memiliki kuliner khas yang sudah terkenal di mana mana yakni Soto Kudus. Namun, tahukah anda bahwa kini ada Soto Ceker Betawi yang buka di Kudus? soto yang sudah terbilang baru ini laris manis menggaet banyak penikmat kuliner. Disajikan dengan konsep unik dan berbeda sehingga membuat banyak orang penasaran ingin mencicipinya.

Berbeda dengan Soto Kudus, Soto Ceker Betawi ini memiliki bahan-bahan yang unik, antara lain ceker ayam, emping mlinjo, dan sedikit sayuran dengan taburan bawang goreng. Jika Soto Kudus sebagian besar bahannya adalah sayuran sop-sopan, maka Soto Ceker Betawi lebih banyak bahan emping mlinjo kecil-kecil. Dari segi rasa pun berbeda, Soto Ceker Betawi lebih terasa kandungan rempah-rempahnya, sedangkan Soto Kudus lebih terasa kandungan bumbu dapurnya.


Soto Ceker Betawi

Selain menu utama soto, di warung ini juga menyediakan menu lain yang tak kalah enaknya. Antara lain nasi goreng negro, nasi goreng ikan asin, nasi goreng babat, nasi goreng ebi, setan indo tante, setan intel, setan indo ceker dan seblak goreng. Terdapat pula aneka kue cubit dengan berbagai rasa, ada rasa original, anggur, jeruk, strawberry, pandan, coklat, taro, green tea, mintz dan all varian rasa. Sedangkan untuk minuman juga terdapat banyak pilihan, kapal api spesial, white coffee, susu coklat/vanilla, Good Day, jahe, coklat, dan aneka es dengan berbagai macam rasa buah.

Mengenai harga anda tidak usah khawatir, karena di sini harganya terbilang murah dan terjangkau. Untuk semangkok soto ceker, anda hanya perlu membayar 8 ribu rupiah saja, sedangkan untuk nasi goreng harganya 10 ribuan. Harga kue cubit juga tidak mahal, harganya berkisar antara 8 ribu sampai 12 ribu rupiah, tergantung rasa yang dipesan. Jika anda ingin menambahkan topping atau taburan di atas kue, anda bisa membayar tambahan 1 ribu hingga 4 ribu rupiah tergantung jenis topping. Untuk minuman, harganya sama kayak di warung makan biasa, jadi ga perlu khawatir jika anda ingin jajan di sini.


Nasi Goreng Ebi

Soto Ceker Betawi ini berlokasi di jalan Sosrokartono Kudus, tepatnya depan makam Panjang. Dengan mengusung konsep media sosial instagram, anda akan melihat banyak sekali coretan akun instagram yang ditulis dengan kapur warna warni di setiap sudut. Terdapat pula gambar grafiti di tembok samping. Di sini yang jualan muda muda semua, jadi tidak salah jika mereka mengusung konsep media sosial demi menggaet pelanggan. Tak heran jika setiap harinya warung Soto Ceker Betawi ini ramai oleh pembeli, terutama muda mudi yang juga eksis berfoto di tempat ini. Selamat Mencoba...


Konsep Instagram Di Warung Soto Ceker Betawi Kudus






Post a Comment