BREAKING NEWS

Wednesday, March 9, 2016

Cuci Tas Dan Sepatu Gratis Di Pantura Laundry Kudus

Bisnis laundry saat ini memang cukup menjanjikan, terutama di masyarakat perkotaan maupun dekat kampus yang notabene tidak memiliki waktu cukup untuk mencuci baju. Bisnis ini mulai menjamur juga di kota Kudus, persaingan pun semakin ketat. Para pemilik laundry berlomba-lomba untuk menarik minat pelanggan. Tak terkecuali salah satu laundry di jalan Pemuda Kudus yang bernama Pantura Laundry yang menarik pelanggan melalui iklan unik dan menarik.

Pantura laundry menawarkan sebuah penawaran unik, yakni cuci tas dan cuci sepatu gratis. Tentu saja tidak serta merta gratis begitu saja, ada syarat yang harus dipenuhi. Penawaran ini berlaku bagi siswa yang memiliki rangking 1 atau memiliki nilai rata-rata 9. Selain penawaran cuci tas dan sepatu gratis, Pantura Laundry juga menawarkan potongan harga 50% untuk cuci karpet masjid atau gereja, sedangkan untuk karpet kantor dan sekolah potongan harganya sebesar 30%.




Selain jasa laundry, Pantura Laundry juga menjual perlengkapan laundry dengan harga terjangkau. Di tempat ini menyediakan deterjen dengan harga Rp. 7.000, tersedia pula bibit dan parfum laundry dengan harga yang terjangkau. Pantura laundry terletak di Jl. Pemuda Kudus, dari perempatan sleko ke barat arah alun-alun simpang 7 sekitar 500 meter.

Post a Comment