BREAKING NEWS

Saturday, March 26, 2016

Iklan Ada Aqua Versi Dian Sastrowardoyo Yang Bikin Baper Namun Lucu

"14 tahun saya nunggu kamu"

Menjelang pemutaran perdana film ada apa dengan cinta 2 yang akan rilis bulan April 2016 mendatang, mendadak masyarakat pun ramai memperbincangkan film tersebut. Apalagi memang sekuel film aadc sudah lama dinantikan.

Termasuk salah satu produsen minuman ternama di Indonesia merk Aqua yang membuat iklan terbarunya dengan tema ada apa dengan cinta 2. Kalimat pembuka di atas adalah cuplikan perkataan cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dalam iklan Aqua.

Pertama kali melihat iklan tersebut saya sempat mengira itu adalah trailer film aadc 2 tapi ternyata sebuah iklan yang unik. Sempat juga saya baper saat melihat adegan dalam iklan dimana cinta mengejar rangga di bandara internasional dengan hujan hujanan, ditambah latar belakang musik yang menyentuh hati. Namun alangkah lucunya saat cinta mengucapkan kalimat 14 tahun menunggu, tapi saat menoleh ternyata bukan rangga, cinta jadi gak fokus gara gara tidak minum aqua sehingga terkena dehidrasi ringan.

Di media sosial, iklan aqua ini mendapat beragam komentar unik dan lucu, bahkan banyak dijadikan meme dan parodi. Saya fikir aqua sangat tau dengan apa yang sedang menjadi tren di kalangan pemuda, salah satunya dengan memunculkan banyak iklan unik. Semoga anda tetap fokus dan tidak mengalami apa yang terjadi dengan cinta.

Post a Comment