BREAKING NEWS

Wednesday, March 16, 2016

Elscant Wifesa Penyebab Kematian Glenn dan Chelsea di Rahasia Cinta

Malam ini sinetron rahasia cinta yang tayang di sctv menjadi trending topic twitter. Ya, malam ini memang banyak kejutan dari cerita rahasia cinta, bermula dari cantika yang bercerita kepada rangga bahwa ia sebenarnya adalah cempaka. Kemudian disusul dengan beberapa adegan menegangkan, dimana maxim menunjukkan jati dirinya kepada cempaka bahwa dialah capuccino yang selama ini menerornya.

Aksi kejar kejaran antara maxim dengan cempaka pun terjadi, banyak yang mengira bahwa malam ini adalah episode terakhir, namun nyatanya masih bersambung. Akibat aksi kejar kejaran tersebut, rangga dan cempaka dikisahkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil saat hendak bertemu dengan ibunya di sebuah taman. Tentunya banyak yang tidak menduga jika alur cerita rahasia cinta menjadi seperti ini.

Banyak yang menyayangkan kejadian ini, padahal cempaka dan rangga adalah tokoh utama di sinetron ini. Kata salah satu akun twitter menyebutkan bahwa rahasia cinta tanpa rangga dan cempaka bagaikan sayur tanpa garam. Tak terkecuali, akun instagram capuccino alias maxim langsung menuai banyak bully lantaran ialah yang menyebabkan cempaka dan rangga meninggal.

Lantas, siapakah sebenarnya capuccino alias maxim? Pemeran maxim bernama asli Elscant Wifesa. Mungkin namanya agak asing. Meskipun sebenarnya ia bukanlah pendatang baru dalam dunia sinetron, sempat beberapa kali ia membintangi sinetron seperti ganteng ganteng serigala, namun tidak pernah sesukses sekarang ini. Pria yang baru saja berusia 27 tahun ini juga menuliskan kesedihannya dalam akun instagram miliknya, pada sebuah foto bersama glenn dan chelsea yang diunggahnya beberapa waktu lalu, ia menuliskan caption gonna be miss you glenn and chelsea. Tampaknya kepergian chelsea dan glenn dalam sinetron rahasia cinta tak hanya dirasakan oleh para penggemarnya, namun juga dari para pemainnya.

Banyak yang mengira kepergian chelsea dan glenn lantaran chelsea sedang hamil, meskipun kabar ini belum dikonfirmasi oleh yang bersangkutan. Lantas bagaimanakah cerita selanjutnya rahasia cinta tanpa rangga dan cempaka? Saksikan terus kelanjutan sinetron rahasia cinta hanya di sctv.

Post a Comment