BREAKING NEWS

Friday, March 11, 2016

Haji Belajar Ngaji, Sinetron Sarat Pesan Moral Yang Wajib Ditonton

Pada tanggal 22 Februari 2016, SCTV menayangkan perdana sinetron berjudul Haji Belajar Ngaji yang berlatar belakang kehidupan di sebuah pondok pesantren. Setelah beberapa sinetron yang ditayangkan SCTV kian terpuruk karena rating share yang terus menurun, kini stasiun tv tersebut berusaha menampilkan format baru, salah satunya sinetron komedi religi ini. Meskipun sekarang sedang tren sinetron bertema remaja dan balapan, namun kehadiran sinetron Haji Belajar Ngaji yang bertema komedi religi diharapkan mampu membawa suasana yang berbeda.


Sinetron yang dibintangi oleh Ramzi, Feby Rastanti dan Hardi Fadillah ini tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB. Menceritakan tentang kehidupan seorang preman bernama Amar (Hardi Fadillah) yang menyamar sebagai ustadz di sebuah pondok pesantren dengan sebutan ustadz Zul. Ada juga preman lainnya bernama Akbar (Ramzi). Antara Amar dan Akbar keduanya saling bermusuhan karena berebut wilayah di pasar. Akbar memiliki seorang adik cantik bernama Nurma (Feby) yang diam diam jatuh hati kepada Amar. Selama berada di pondok pesantren, Amar menjadi sosok ustadz palsu, banyak peristiwa dan kejadian lucu dalam sinetron ini.


Namun kedekatan Amar dan Nurma tidak disetujui oleh Akbar. Selain itu, Amar ternyata sudah memiliki seorang kekasih bernama Bella. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Amar dan Nurma? Anda dapat menyaksikannya setiap hari di SCTV. Durasi sinetron ini hanya 1 jam saja, sehingga banyak penggemar yang kurang puas.


Faktor yang menyebabkan sinetron ini wajib ditonton adalah :
1. Dalam setiap episode selalu ditampilkan ceramah agama, baik yang secara tersirat maupun ceramah langsung oleh ustadzah.
2. Tidak terdapat adegan pertengkaran, perkelahian, maupun balapan.
3. Menjadi pembelajaran bagi kehidupan sehari-hari yang bisa dicontoh.
4. Semua pemain memiliki karakteristik sendiri sendiri sehingga banyak kelucuan dan kejadian yang unik.

Sudah saatnya anda beralih dari sinetron menjenuhkan, merusak moral, hedonis ke sinetron yang sarat pesan moral. Haji Belajar Ngaji wajib anda tonton setiap hari.

Post a Comment