BREAKING NEWS

Tuesday, March 29, 2016

Tembok Kudus Kota Kita, Coretan Harapan dan Cita Cita Warga Kudus

Satu lagi tempat yang kini sedang ngehitz dan diburu oleh para pehunting foto di Kudus, sebuah tembok di tepi jalan dengan judul 'Kudus Kota Kita' kini ramai diperbincangkan.

Tembok dengan warna dasar hitam ini berlokasi di selatan perempatan Burikan Kudus. Sekelumit harapan dan cita cita pemuda maupun warga Kudus tertuang dalam coretan coretan di sepanjang tembok. Anda juga bisa menuliskan harapan anda di tembok ini.

Memang agak aneh kedengarannya, akan tetapi kian hari makin banyak warga yang menuliskan harapan mereka di sini. Tentu saja tidak semua tulisan mereka baik, ada pula yang menuliskan kata kata jorok dan kurang pas untuk dibaca, namun terlepas dari itu semua coretan coretan warga Kudus yang tertuang dalam tembok ini semoga dilihat dan didengar oleh pemerintah.

Menuangkan aspirasi tidak selalu harus melalui kertas maupun online, bisa juga melalui media lain seperti tembok kudus kota ini patut kita apresiasi dalam rangka mewujudkan harapan dan cita cita warga untuk Kudus yang lebih baik. Namun tetaplah bijak dalam menuliskan kata kata dan jangan asal menulis.

Post a Comment