BREAKING NEWS

Sunday, March 13, 2016

Waspadalah, Seorang Perempuan Penjual Jus Buah Di Alfamart Terkena Penipuan Dan Kehilangan Sepeda Motornya

Kudus - Peristiwa naas dialami oleh seorang perempuan penjual jus buah di depan Alfamart Jati Kudus yang terkena penipuan dan kehilangan sebuah sepeda motornya kemarin (13/03/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Sehari-hari, perempuan tersebut berjualan jus buah, namun ia baru beberapa minggu berjualan di depan Alfamart tersebut karena ia menggantikan orang yang sebelumnya jualan dan telah keluar. Jus buah tersebut adalah milik Freezer Juice, dan ia hanya menjual saja bukan pemiliknya. Perempuan tersebut bernama Imah adalah warga desa Undaan Kudus asli Jepara.

Kejadian bermula saat sang perempuan tengah jualan jus, tiba-tiba datang seorang perempuan muda berumur sekitar 24 tahun memakai jilbab warna biru hendak meminjam motor Mio GT milik korban. Awalnya Imah ragu dan tidak mau meminjamkan karena belum kenal, namun perempuan tersebut terus berupaya membujuk dan mengatakan akan segera mengembalikan motornya karena sebuah urusan penting. Imah pun akhirnya meminjamkan motornya karena kasihan kepada perempuan tersebut.

Benar saja, sebentar kemudian perempuan yang meminjam motor tersebut kembali ke Alfamart. Namun bukan untuk mengembalikan sepeda motor, melainkan bercerita bahwa ia baru saja ditilang polisi di jalan dan meminta STNK kepada Imah dengan alasan akan diserahkan sebagai polisi sebagai bukti jaminan tilang.

Imah pun percaya dan menyerahkan STNK sepeda motornya. Perempuan itupun dengan segera mengendarai motor milik Imah. Imah kemudian menunggu sampai jam 19.00 WIB, alangkah terkejutnya ia saat mengetahui bahwa perempuan yang meminjam motornya tersebut tidak juga kembali. Benar saja, ternyata perempuan yang meminjam motornya adalah penipu dan pencuri.

Korban kemudian menceritakan peristiwa itu kepada karyawan Alfamart Jati. Kejadian ini telah dilaporkan kepada pihak berwajib. Polisi telah menyelidiki dan melihat rekaman CCTV yang berada di depan Alfamart, namun sampai saat ini belum diketahui tentang keberadaan perempuan pencuri tersebut. Semoga kasus ini cepat selesai dan tidak terulang kembali. Waspadalah kepada siapa saja yang berniat meminjam motor, jika anda tidak mengenalnya sebaiknya jangan dipinjami.


Alfamart Jati

Post a Comment