BREAKING NEWS

Saturday, March 5, 2016

Demam Foto Neng Kene Merajalela Di Dunia Maya Dari Usia Muda Hingga Tua

Ada fenomena yang unik belakangan ini, foto neng kene lagi ngehitz mulai dari usia muda hingga orang tua semua ikut-ikutan membuat foto ini. Menjadi lucu dan kocak saat foto ini dibuat dengan kata-kata yang gak biasa dan aneh. Diantaranya neng kene aku diajari pintar, ning kene aku diajari jadi istri solehah, neng kene aku diajari dadi sangar, neng kene aku diajari gawe bis, dan masih banyak foto neng kene yang lainnya.

Contoh Foto Neng Kene

Perkembangan dunia fotografi memang sudah menjamur ke berbagai kalangan akibat kemudahan teknologi dan aplikasi foto. Berjuta-juta orang berfoto setiap hari dan mengunggahnya ke media sosial. Semua seolah berlomba-lomba menciptakan foto yang unik. Perkembangan editing foto juga mulai terasa. Mulai dari foto biasa hingga meme dan foto neng kene. Setiap ada perkembangan terbaru dari dunia foto, semua juga terkena demam untuk mengikuti tren foto terbaru. Saat foto neng kene mulai banyak beredar di dunia maya, saat itu pula foto neng kene menjamur banyak sekali.

Tak ada salahnya memang mengikuti tren foto yang terbaru dan update, akan tetapi perlu diperhatikan juga batasan norma dan nilai dalam masyarakat, jangan sampai hanya karena ikutan tren kemudian membuat pihak lain merasa terganggu bahkan berujung cyber crime. Sah-sah saja membuat foto neng kene, tapi jangan sampai menjelekkan pihak lain.

Post a Comment