BREAKING NEWS

Friday, March 4, 2016

Mengupas Cerita Sinetron Rahasia Cinta SCTV, Antara Kisah Cinta Rangga dan Cempaka

Sinetron Rahasia Cinta yang tayang setiap hari di SCTV banyak menarik perhatian pemirsa, terbukti dari perolehan rating share yang tinggi pada saat jam prime time dan penayangan yang lebih lama yakni sekitar 2 jam. Sinetron yang mulai ditayangkan 1,5 bulan lalu menjadi hitz lantaran kisah cinta antara glenn dan chelsea yang diperankan dalam dunia sinetron masih menjadi magnet tersendiri bagi pemirsa tv.

Tokoh utama dalam sinetron ini adalah rangga yang diperankan oleh glenn alienski dan cempaka yang diperankan oleh chelsea olivia. Mereka adalah pasangan suami istri dalam dunia nyata yang dipertemukan dalam dunia sinetron. Sinetron rahasia cinta menceritakan kisah percintaan antara rangga dan cempaka yang selalu mendapat masalah. Banyak konflik yang bermunculan, dimulai dari kehidupan keluarga cempaka yang sederhana dan keluarga rangga yang mengelola perusahaan yo jek.

Dinar, adik cempaka menjadi tokoh antagonis. Dia selalu mencari materi dengan cara apapun, termasuk menjadi selingkuhan pak ridwan ayahnya rangga. Namun Dinar ternyata juga suka pada rangga. Di pertengahan cerita, dikisahkan bahwa cempaka menghilang dan tak diketemukan, semua mengira bahwa cempaka sudah meninggal dan muncullah zaskia yang mengaku jantunh cempaka ada pada tubuhnya. Diam diam zaskia juga menaruh hati pada rangga.

Sebenarnya cempaka tidaklah meninggal, dia ditawan oleh seorang yang selalu menghantuinya. Dialah adik dari Andi yang bernama maxim, andi adalah pacar dinar yang ditinggalkan dinar hingga akhirnya bunuh diri. Atas kejadian tersebut, maxim pun berniat membalas dendam dengan menghancurkan keluarga cempaka. Cempaka pun diperalat oleh maxim harus menuruti semua yang diperintahkan, jika tidak mau maka nyawa ibu cempaka yang jadi taruhannya.

Cempaka disuruh maxim untuk mennyamar dan berganti nama menjadi cantika. Semua orang terkejut melihat cantika yang mirip sekali dengan cempaka. Setiap hari, cantika diteror oleh maxim sehingga ia tak dapat berbuat apa-apa. Lantas bagaimana kelanjutan kisah cempaka? Apakah ia bisa selamat dari maxim? Apakah ia bisa bersatu dengan rangga? Simak terus sinetron rahasia cinta ya, setiap hari pukul 19.00 di sctv.

Post a Comment