BREAKING NEWS

Tuesday, February 2, 2016

Coklat Raksasa, Tanda Cinta Luar Biasa

Hari valentine bentar lagi nih, masih bingung mau ngasih apa buat pacar atau buat pasangan? ngasih bunga udah biasa, tapi kalau bunga bank baru luar biasa. Ngasih coklat juga sudah biasa, tapi bagaimana kalau coklatnya raksasa? hmmmm itu baru luar biasa.

Memangnya ada coklat raksasa? awalnya aku juga ga percaya gan, suatu hari saat berbelanja ke sebuah minimarket aku lihat dengan mata kepala sendiri ternyata coklat raksasa itu benar-benar ada. Apa yang kupikirkan saat melihatnya gan? busyet dah, itu coklat mau dikasih pacar apa buat gebugin pacar kok gede buanget... hehe


Lha trus berapa harganya? kalau coklat biasa kan paling cuman Rp. 20.000, nah kalau coklat raksasa ini harganya 10 kali lipatnya gan, alias Rp. 200.000. Tenang aja gan, kamu bisa dapat potongan seribu rupiah, jadi harganya menjadi seratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah aja.

Coklat raksasa ini keluarnya hanya saat bulan Februari aja gan, selain bulan tersebut gag ada yang jual gan, adanya hanya di minimarket terkenal di Indonesia. Ga tau napa keluarnya hanya bulan Februari, mungkin karena adanya hari valentine. Jadi kalau kamu nyarinya di bulan lain ya gag bakal ada gan, apalagi nyarinya sampe ke bulan, bisa bisa ga bisa balik ke bumi lagi gan. hehehe

Pacar kamu pasti bakal seneng banget gan jika kamu kasih coklat raksasa ini. Cukup beli 1 aja sudah bisa dimakan sekeluarga, bisa dimakan rame-rame bareng ibu, ayah, om, tante, nenek, kakek, adik, kakak, tetangga, kalau perlu sekampung kamu ajak makan coklat tersebut. Tapi kalau kamu ga pengen bagi-bagi ya umpetin aja di lemari kamar, asal jangan kamu buat guling ya.. :D

1 comment :

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

    ReplyDelete