BREAKING NEWS

Saturday, February 6, 2016

Nyoklat Klasik, Coklat Beeuuudd

Es capucino cincau dan es tebu yang ngehitz di Kudus beberapa waktu lalu, kini harus gulung tikar karena semakin tidak laku dan digantikan oleh minuman coklat yang biasa disebut nyoklat. Minuman ini sedang digandrungi oleh kalangan remaja terutama anak sekolah. Mendadak pedagang es capucino cincau dan es lainnya pun ikutan menyulap jualannya menjadi serba coklat, seakan tak mau ketinggalan dari nyoklat.

Nyoklat Klasik

Ada dua pilihan nyoklat, yakni Ice dan Hot (Dingin dan Panas). Perbedaannya terletak pada bungkus plastiknya, jika dingin maka bungkusnya berwarna hitam dan jika panas, maka bungkusnya berwarna putih. Sedangkan untuk rasa, ada 10 varian yang bisa anda pilih yaitu :

Rasa Nyoklat

1.   Choco Original
        Dark chocolate / coklat hitam
2.   Choco Milk
        Coklat Susu
3.   Choco Nut
        Coklat Kacang
4.   Choco Jelly
        Coklat Jelly
5.   Choco Oreo

        Coklat Oreo
6.   Choco Cheese
        Coklat Keju
7.   Choco Cola
        Coklat Coca Cola
8.   Choco Crispy
        Coklat Rice Cereal
9.   Choco Ginger
        Coklat Jahe
10. Choco Coffee
        Coklat Kopi


Nyoklat bisa anda temukan di depan museum kretek Kudus, hampir setiap hari jualannya laris manis sampai kewalahan melayani pembeli. Selain di tempat tersebut, nyoklat juga bisa anda temukan di daerah Dawe, sebelah utara pom bensin Dawe. Selamat Mencoba...

2 comments :

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

    ReplyDelete