BREAKING NEWS

Friday, February 19, 2016

Kedai Coklat Monster Ice Blend, Kelezatan Monster Pertama di Kudus

Coklat masih menjadi primadona masyarakat di Kudus, hal ini terbukti dari banyaknya kedai coklat yang yang menawarkan berbagai macam rasa dan keunikan tersendiri. Salah satunya adalah Kedai Coklat Monster Ice Blend. Mendengar nama monster tentu yang terlintas adalah kesan seram, ganas dan mengerikan. Tapi ini bukan monster yang menjadi musuh Ultraman maupun Power Rangers, ini adalah monster es blender berbahan dasar coklat yang lezat dan menyegarkan.


Kedai Monster

Monster Ice Blend merupakan salah satu waralaba jenis minuman yang sudah menyebar di berbagai kota. Di Kudus sendiri baru pertama kali membuka kedai coklat monster dan mulai buka sejak tanggal 13 Februari 2016. Lokasi kedai coklat monster mudah dijangkau, tepatnya di desa Mlatinorowito Gang 3. Dari kantor Samsat Kudus ke utara sekitar setengah kilometer, atau jika dari Pabrik Gula Rendeng ke Selatan dengan jarak yang sama. Tepat di sebelah selatan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah / BPBD (eks Kantor Depnaker).

Menu Monster
Kedai coklat monster ini menawarkan berbagai macam varian rasa, diantaranya Cooky Spooky, Black Demon, Chocolate Boo, Hot Chocolate Magma, Pink Chaos, Green Larva, Vanillo Freeze, dan Grape Phantome. Apapun rasanya harganya tetap sama yakni Rp. 6.000. Bisa dibawa pulang maupun diminum di tempat. Dengan slogan Keep Calm and Drink Monster, kedai coklat ini mampu menghadirkan kesegaran berbeda ditambah lokasinya yang berada di depan areal persawahan penduduk membuat anda bisa menikmati coklat monster sembari melihat indahnya pemandangan sawah hijau. Kedai ini buka setiap hari mulai pagi hingga pukul 9 malam.

Ruangan Monster
Ruangan dalam kedai terbagi menjadi dua bagian, di luar dan di dalam ruangan. Di luar ruangan terdiri dari beberapa bangku dan ruang terbuka tepat di tepi jalan sehingga anda bisa melihat pemandangan persawahan. Sedangkan di dalam ruangan dipenuhi oleh pernak pernik gambar monster yang lucu-lucu, ada yang besar dan kecil dan  dihiasi lampu warna warni.




Untuk penyajian Monster Ice Blend sendiri dituang dalam gelas plastik yang bergambar monster juga dilengkapi dengan sedotan dan sendok kecil. Proses pembuatan es juga sederhana, dimulai dengan memblender coklat sesuai pesanan anda, setelah itu dituang dalam gelas dan di atasnya ditambahkan topping meises warna warni, parutan coklat dan coklat kecil-kecil yang renyah. Rasanya benar-benar lezat dan menyegarkan.



Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Rasakan nikmat sensasi coklatnya, coklatnya mendunia, bandingkan kelezatan monster dengan lainnya. Citarasanya sangat menggoda dan banyak varian rasanya. Harga yang sangat sesuai dengan kesegarannya. Beli coklat di kedai monster ini anda akan mendapatkan 1 buah sticker gratis lho...


3 comments :

  1. Replies
    1. Selamat siang, kami dari Monster Ice Blend official.
      Untuk info mengenai bubuk dapat menghubungi marketing kami:
      Marketing Jawa : 081-329-230-002 // Pin BB: D39FD637
      Marketing Luar Jawa : 081-226-466-641 // Pin BB: D386CFB0

      Best Regards,
      Admin MIB

      Delete
  2. Selamat siang, kami sangat menyukai postingan mengenai gerai anda.
    Semoga sukses untuk penjualannya.

    Best regards,
    Admin MIB

    ReplyDelete