BREAKING NEWS

Tuesday, February 2, 2016

Open Recruitment Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwartir Cabang Kudus Masa Bhakti 2014-2019

Kwartir cabang Kudus membuka penerimaan Dewan Kerja Cabang dengan syarat minimal penegak bantara, dibuktikan dengan SKU (Syarat Kecakapan Umum) dan berusia 16 sampai dengan 22 tahun. Mengumpulkan foto 4x6 sebanyak 2 lembar, mendapatkan ijin dari orang tua dan sekolah asal. Membuat curiculum vitae mengenai data diri, pengalaman hidup, kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, foto full body pakaian dan gaya bebas serta rencana hidup 5 tahun ke depan.


Pengumpulan persyaratan paling lambat 8 Februari 2016 dikirim ke Sanggar Bakti Kwarcab Kudus, Jl. Dr. Lukmonohadi No. 1 Kudus. Pengumuman seleksi administrasi tanggal 10 Februari 2016 dan bagi yang lolos seleksi administrasi akan diadakan tes tertulis, tes praktek, wawancara dan simulasi yang dilaksanakan tangal 13 - 14 Februari 2016. Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun. Kontak Person : 085866469135 (Ahmad Kusaini).

Surat Pemberitahuan

1 comment :

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

    ReplyDelete