BREAKING NEWS

Monday, February 29, 2016

Ternyata Chitato Rasa Indomie Goreng Benar Benar Ada Dan Bukan Hoax

Akhir-akhir ini sering sekali di media sosial ramai memperbincangkan tentang snack Chitato yang memiliki rasa baru yakni rasa Indomie Goreng. Hal ini membuat sebagian orang bertanya-tanya, benarkah foto chitato yang diupload banyak orang itu benar ada rasa Indomie?


Chitato Rasa Indomie Goreng

Banyak orang yang menganggap foto tersebut hoax dan hanya editan potoshop, tak terkecuali saya juga ikut merasa penasaran. Untuk membuktikan kebenarannya, saya pun ke minimarket dekat rumah, dan benar saja, saya menemukan Chitato rasa Indomie Goreng tersebut. Harganya lumayan mahal dikit, yakni Rp. 7.500. Namun tak apalah, ternyata apa yang banyak diupload tentang Chitato tersebut benar adanya.

Saya pun memutuskan membelinya, karena saya penasaran dengan rasanya. Sebelum saya membuka isinya, saya membaca tulisan yang ada di belakang bungkus Chitato, dalam kemasan tertulis seperti berikut :

Kamu pasti suka eksis dan bereksperimen dengan hal baru, demikian pula dengan cemilan kamu. Pernah gak terpikir Potato Chips rasanya sama dengan mie goreng kesukaan kamu?

Baru...!!! Chitato menyajikan rasa baru, rasa Indomie Mie Goreng yang sering jadi andalan sarapan mu. Sensasi rasa gurih Indomie Mie Goreng yang menyatu dalam potongan bergelombang Chitato, memberikan kenikmatan yang sensasional. Nongkrong dan ngobrol dengan teman semakin rame dengan Chitato, Life Is Never Flat!

Setelah membaca tulisan tersebut, saya kemudian membuka kemasan dan mencicipi rasanya, benar saja, rasa Chitato tersebut sama dengan rasa Indomie Goreng. Lantas saya berfikir sambil melihat-lihat lagi kemasan, saya menemukan mengapa Chitato bisa bekerja sama dengan Indomie? ternyata Chitato merupakan salah satu produksi PT. Indofood, pantas saja Chitato dan Indomie bersatu, masih satu produksi sih :D. Apakah anda sudah mencobanya?

Post a Comment