BREAKING NEWS

Saturday, February 27, 2016

Kedai Mr Boy Chocotea, Good Mood Good Inspired

Bagi para penggemar coklat jangan lupa nih nyobain tempat baru dan asik buat nikmatin coklat. Namanya kedai Mr. Boy, terletak di desa Cendono Dawe Kudus, lebih tepatnya di depan "Dj fashion Store" (Perlengkapan fashion dan hijab style), POM bensin Dawe ke utara sekitar 300 meter. Awal mulanya buka di kampus UMK, namun kini pindah di Dawe.



Mr. Boy punya produk baru yang kemarin telah sukses dirilis, yaitu "Chocotea" ice or hot coklat murni dan milk tea. Ada bermacam variasi rasa yang ditawarkan, ada choco white (coklat putih), choco nut (coklat kacang gurih), choco cheese (coklat keju lezat), choco time (coklat good time) dan masih banyak rasa lainnya. Harganya hanya lima ribu rupiah saja, namun jika anda menghendaki ditambah dengan topping maka harganya enam ribu rupiah.
Ada promo menarik untuk para pelanggan, belanja di "Dj fashion store" minimal 150 ribu rupiah, dapat gratis es coklat, atau beli 3 coklat gratis 1 coklat lagi dengan harga mulai 5 ribuan. Disediakan juga free wifi super kenceng, jadi cocok buat anda yang kehabisan kuota.

Selain menu utama coklat, di kedai Mr. Boy juga ready bakso dan sosis panggang ekstra pedas yang dijual dengan harga 2 ribuan. Kedai Mr. Boy dengan bermacam varian rasa coklat yang berbeda dan dengan slogan Good Mood Good Inspired, berharap anda akan menemukan kembali mood baik dan membuat anda menjadi terinspirasi. Salam coklat.


Post a Comment