BREAKING NEWS

Saturday, February 6, 2016

Diguyur Hujan Deras, Kudus Timur Siaga Banjir

Pagi ini (6/2) cuaca di Kudus cerah berawan, namun ketika siang hari sebagian wilayah Kudus diguyur hujan sangat deras, terutama di wilayah Kudus utara. Intensitas air yang tinggi membuat beberapa sungai meluap, diantaranya adalah sungai Piji yang melintasi desa Kesambi, Mejobo Kudus tak mampu menampung luapan air sehingga mengakibatkan air tumpah ke jalan.


Banjir di desa Golan Tepus, Mejobo Kudus

Tidak hanya di Kesambi, wilayah sekitar desa tersebut turut merasakan dampak meluapnya air meskipun tidak sampai menggenangi rumah warga. Salah satunya adalah desa Golan Tepus, Mejobo Kudus. Tampak pada gambar di atas bagaimana air menngalir begitu deras membanjiri lahan penduduk setempat. Salah satu warga Golan Tepus bernama Cicik (20) saat ditemui menjelaskan kepada adhisyahreza.com bahwa air meluap sudah sedari kemarin Jum'at (5/2) dan siang ini malah ditambah dengan hujan yang sangat deras sehingga dikhawatirkan banjir menggenangi rumah.


Banjir di desa Kesambi, Mejobo Kudus

Kecamatan Mejobo dan Jekulo yang masuk wilayah Kudus timur memang sering menjadi langganan banjir saat hujan deras. Beberapa desa yang merupakan daerah rawan banjir adalah Golan Tepus, Kesambi, Mejobo, Temulus, Hadipolo, dan desa sekitarnya. Tidak salah jika wilayah tersebut terkenal dengan sebutan kota air. Tingkat curah hujan yang sangat tinggi belakangan ini membuat warga daerah tersebut harus siaga banjir, karena banjir bisa datang setiap saat tanpa diduga.


Banjir di desa Mejobo Kudus

1 comment :

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

    ReplyDelete