BREAKING NEWS

Friday, February 19, 2016

New Putri Indonesia 2016 From North Sulawesi

Jakarta, Malam ini (19/02) Indonesia memiliki Putri Indonesia 2016 yang baru saja dimenangkan oleh Kezia Roslin Cikita Warouw perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara dengan nomor urut 34. Kezia berhasil terpilih sebagai putri indonesia setelah mengalahkan perwakilan dari Lampung yang menjadi runner up 1 dan dari perwakilan Sumatra Barat yang menjadi runner up 2.

Kezia dinobatkan sebagai Putri Indonesia tepat pukul 23.45 WIB setelah Anindya Kusuma, Putri Indonesia 2015 menyerahkan mahkotanya kepada perwakilan Sulawesi Utara tersebut. Ketegangan terjadi saat detik detik pembacaan pemenang oleh pembawa acara. Sebelumnya ketiga finalis yang lolos 3 besar harus menjawab pertanyaan dari dewan juri dalam waktu 60 detik. Ketiganya memiliki jawaban yang sangat bagus, namun dewan jurilah yang memutuskan siapa yang berhak menjadi pemenang.

Bagi pemenang Putri Indonesia kali ini berhak mendapatkan hadiah mobil, kuliah S2, gaji selama setahun, apartemen dan tentunya masih banyak lagi hadiah lainnya yang nilainya sangat fantastis. Kezia yang terpilih menjadi putri Indonesia 2016 akan bersiap untuk perhelatan akbar Miss Universe mendatang. Gadis dengan tinggi 180 cm ini akan dipersiapkan secara matang guna acara tersebut.

Sementara itu, bagi runner up 2 perwakilan dari Sumatra Barat, Intan Aletrino merasa puas dan bangga meskipun tidak menjadi pemenang pertama, baginya Putri Indonesia merupakan langkah awal untuk kesuksesan di masa mendatang. Semoga Kezia bisa membawa nama baik Indonesia dan memperkenalkan budaya Indonesia ke mancanegara melalui ajang Miss Universe.

Post a Comment