BREAKING NEWS

Friday, February 26, 2016

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Semarang Jalur PMDK dan Bidik Misi 2016

Politeknik Negeri Semarang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang bergerak pada jalur pendidikan vokasi/keahlian. Lembaga pendidikan ini didirikan atas dasar langkanya tenaga teknisi ahli madya yang diperlukan oleh industri. Pada tahun 1982 telah dioperasikan 6 buah Politeknik, salah satunya Undip Semarang sesuai dengan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 03/Dj/Kep/1979.

Sesuai SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor : 175/O/1997 tanggal 6 Agustus 1997, tentang kemandirian Politeknik Negeri Seluruh Indonesia, maka Politeknik Universitas Diponegoro dinyatakan mandiri, berubah nama menjadi Politeknik Negeri Semarang (Polines).

Sehubungan dengan akan dilaksanakan Program Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017 melalui Jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK PN) dan Bidik Misi Se-Indonesia mulai tanggal 10 Februari s.d 2 Mei 2016, maka orang tua atau guru bisa mendaftarkan anak didiknya secara online melalui website : pmdk.politeknik.or.id dengan menghubungi operator sekolah masing-masing. Polines menerima mahasiswa baru dari program bidik misi dengan kuota 200 mahasiswa. Untuk informasi dan keterangan lengkap silahkan lihat pada brosur di bawah ini :






Post a Comment