BREAKING NEWS

Friday, February 5, 2016

Lomba Foto Pramuka Asyik dan Keren Kwarda Jateng Februari 2015

Dalam rangka memperingati Baden Powell's Day (Hari Bapak Pandu Dunia), Kwartir Daerah Jawa Tengah bekerjasama dengan @Instanusantara Semarang menggelar



LOMBA FOTO INSTAGRAM dengan tema :

PRAMUKA : Asyik dan Keren

Upload foto-foto tentang kegiatan pramuka yang Asyik dan Keren ke Instagram @Kwarda_Jateng dari Tanggal 5 Februari s/d 18 Februari 2016

Tim Juri :
• Wihandono Yogo (@wihandono)
• Randry Tama (@randrytama)
• Steven Abdullah (@stevenabdullah)

Syarat dan Ketentuan Lomba :

1. Peserta terbuka untuk Umum

2. Pengambilan foto bebas menggunakan kamera jenis apa saja
3. Lokasi foto bebas dimanapun tetapi HARUS kegiatan Pramuka lingkup Provinsi Jawa Tengah

4. WAJIB follow akun Instagram Kwarda Jawa Tengah : @Kwarda_Jateng

5. Format Caption WAJIB :
Judul Foto
# kwarda_jateng
# lombakwardajateng
# instanusantarasemarang
# instanusantara
# insmgchallenge06

6. FOTO MILIK SENDIRI dan belum pernah menang pada kompetisi lomba foto manapun

7. Foto diambil pada tahun 2015 atau 2016

8. Tidak ada batasan jumlah foto yang diikutkan dalam lomba ini

9. Ukuran foto bebas (tidak harus square)

10. Repost YES, Re-hashtag NO

PERHATIKAN format caption & hashtag wajibnya, serta tidak menambahkan mention/hashtag selain yang sudah ditentukan

Selamat menemukan foto-foto yang asyik dan keren dari PRAMUKA Jawa Tengah… Ayo ikuti dan ramaikan!

Salam Pramuka 2016

1 comment :

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

    ReplyDelete