BREAKING NEWS

Monday, February 29, 2016

Wahana Berfoto Selfi 3D Mr Bean Hadir Di Kudus Awal Maret 2016

Siapa yang tidak kenal dengan Mr. Bean? tokoh kocak dari negara Inggris yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini bakal hadir di Kudus lho.. tapi bukan Mr. bean yang asli, melainkan Mr. bean 3 dimensi. Bagi kamu yang suka berfoto, yuk jangan lupa datang dan kunjungi wahana berfoto selfi 3 dimensi bareng Mr. Bean yang bakal digelar di Kudus.

Kapan nih acaranya digelar? bentar lagi nih kawan, tepatnya tanggal 2 Maret sampai dengan 6 Maret 2016, kamu bisa berfoto dan mengekspresikan gayamu bersama Mr. Bean 3 dimensi. Terdapat 35 media foto yang bisa kamu cekrak cekrek. Cukup dengan membayar tiket masuk lima ribu rupiah saja dengan tambahan seribu rupiah per media foto. Jangan khawatir, khusus para pelajar dapat tambahan diskon, tersedia juga paket diskon menarik lainnya.

Lokasinya di mana nih? tempatnya ga jauh kok, di Gedung KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), Samping GOR Wergu Wetan Kudus. Kalau GOR Wergu pasti dah pada tau semua donk... Buka mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam lho.. jadi jangan sampai lewatkan kesempatan foto bareng Mr. Bean ya..




Post a Comment