BREAKING NEWS

Monday, February 15, 2016

Tips Memburu Harga Seceng Dan Goceng Dengan Aplikasi Alfagift

Alfamart, salah satu minimarket terkemuka di Indonesia, telah membuat sebuah terobosan dan inovasi baru dalam memberi layanan kepada konsumen. Inovasi tersebut berupa sebuah aplikasi yang diberi nama Alfagift. Dari namanya saja kita sudah mengetahui maksudnya. Alfa yang berarti Alfamart dan Gift yang berarti pemberian atau hadiah. Jadi, Alfagift berarti hadiah dari Alfamart kepada konsumen. Dalam hal ini, Alfagift merupakan sebuah aplikasi android yang khusus memberikan hadiah dalam bentuk diskon maupun gratis barang.

Icon Alfagift di HP Andoid

Diskon yang diberikan biasanya terdiri dari dua pilihan. Yang pertama adalah harga seceng alias seratus rupiah, dan yang kedua adalah harga goceng atau lima ribu rupiah. Tergantung dari jenis barang yang ditawarkan, jika harga barang di atas sepuluh ribu rupiah maka diskon di Alfagift adalah goceng, dan jika harga barang di bawah sepuluh ribu rupiah maka diskon di Alfagift adalah seceng. Lalu bagaimana mekanisme untuk mendapatkan Alfagift tersebut?

Berikut adalah langkah-langkah menjalankan Alfagift :

1. Download aplikasi Alfagift di Google Playstore.
2. Jalankan aplikasi Alfagift dengan mengisi biodata serta email, kemudian masuk atau login.
3. Setelah login, maka akan muncul tampilan seperti berikut :

Tampilan Alfagift


4. Tab menu Offer, dan akan muncul beberapa pilihan barang yang ditawarkan
5. Tab to Reedem pada gambar barang yang anda pilih, jika sukses maka akan muncul tulisan Redeem Sucsess, dan jika gagal maka muncul tulisan A-Voucher Habis.
6. Jika berhasil, buka menu Vouchers dan muncul tampilan berikut :

Use Vouchers

7. Kemudian, tab Use Vouchers sehingga muncul kode vouchers sebagai berikut :

Kode Vouchers

8. Kode vouchers tersebut bisa anda tunjukkan ke Alfamart terdekat agar bisa diproses, namun maksimal penggunaan vouchers adalah 24 jam, jika lewat dari 24 jam maka vouchers akan expired.


Tips menggunakan aplikasi Alfagift :

1. Alfagift hanya berlaku pada jam-jam tertentu. Biasanya adalah jam 12.00 WIB dan 17.00 WIB.
2. Hanya ada 1 atau 2 barang saja yang ditawarkan saat jam tersebut.
3. Jumlah barang yang ditawarkan biasanya 100 vouchers saja, terkadang juga sampai 500 vouchers.
4. Mengingat pengguna Alfagift adalah seluruh Indonesia dan jumlah barang yang ditawarkan hanya 100 vouchers saja, maka anda harus standby di depan handphone anda saat jam tersebut, kelewat 1 menit saja maka anda akan kehabisan E Vouchers.
5. Satu orang dibatasi penggunaan Alfagift selama 1 kali dalam sehari, jadi jika anda sudah mendapatkan vouchers pada jam 12.00, maka anda tidak bisa menggunakan lagi saat jam 17.00.
6. Sering pantau HP anda, karena sewaktu-waktu Alfagift memberikan hadiah gratis jika beruntung. Jamnya tidak tentu untuk yang gratis ini, kadang jam 10 pagi, kadang juga jam 8 malam.

Gimana? mudah bukan menjalankan aplikasi tersebut. Alhamdulillah saya termasuk yang hampir setiap hari mendapatkan voucher alfagift tersebut, lumayan bisa beli barang yang ditawarkan dengan harga sangat murah. Silahkan anda coba sendiri, siapa tahu anda yang beruntung.

Post a Comment