BREAKING NEWS

Tuesday, January 12, 2016

Ada Cinta Di Selecta


Pernahkah anda berkunjung ke kota Malang, Jawa Timur? jika pernah, pastinya anda tidak melewatkan berkunjung ke tempat wisata yang bernama Selecta. Tempat ini berada di daerah pegunungan dan tempatnya begitu luas. Dari tempat parkir, kita sudah disuguhi dengan lapak para penjual bunga dan juga oleh-oleh. Jika kita berjalan ke atas lagi, bisa kita temukan kolam renang yang sangat besar, taman yang sangat indah disertai dengan bunga-bunga nan indah, dan masih banyak lagi pemandangan.

Selecta memberikan sejuta kenangan indah dan kesejukan. Ingin sekali lagi rasanya berkunjung ke sana. Di sana banyak juga penjual oleh-oleh khas Malang yakni apel Malang yang sangat murah. Dengan harga sepuluh ribu rupiah saja kita bisa membeli apel sekilo. Selain apel banyak juga aneka kripik dan jajan khas Malang yang tentunya juga sangat murah.

Ini adalah foto saat saya sama istri berwisata ke Selecta Malang. Kami berdua melewati taman taman indah, berlari lari bersama, berfoto-foto ria. Pokoknya eksis terus. Adakah Cinta di Selekta selain saya dan istri?

Taman Selecta Malang

Post a Comment