BREAKING NEWS

Saturday, January 30, 2016

Mie Setan dan Mie Iblis

Ada yang baru lagi nih di kota Kudus, sebuah kafe menyediakan makanan dan minuman yang aneh dan unik. Kafe yang diberi nama kafe mungil ini memiliki menu yang horor dan seram, bagaimana tidak? makanan yang menjadi menu utama di kafe ini adalah mie setan dan mie iblis. Lha berarti makanan tersebut untuk setan dan iblis donk? bukan, sama sekali bukan... maksud dari penamaan makanan tersebut karena terinspirasi dari hantu dan setan, sebenarnya makanan yang disajikan pedas sehingga diberi nama setan dan iblis.
Selain makanan, di kafe mungil ini juga memiliki menu minuman yang unik juga. Ada es genderuwo dan es tuyul. Lagi lagi penamaan yang unik dan aneh.

Mie Setan

Kafe mungil ini letaknya di dekat kampus, lebih tepatnya perempatan universitas muria kudus ke selatan, di sana anda akan menemukan kafe yang memiliki menu aneh ini. Masalah harga tidak usah khawatir, karena rata-rata pelanggannya adalah mahasiswa, harganyapun sangat terjangkau. Untuk seporsi mie setan, anda hanya perlu mengeluarkan tujuh ribu rupiah saja. Bagaimana? Apakah anda ingin mencicipi mie setan juga?

Post a Comment