BREAKING NEWS

Sunday, January 31, 2016

Rel PG Rendeng, Tempat Foto Favorit di Kudus

Pabrik gula rendeng kudus menyimpan banyak benda peninggalan, salah satunya deretan besi pengangkut tebu yang ada di seberang jalan di atas rel. Peralatan tersebut masih difungsikan hingga sekarang, terutama saat musim giling tiba.

Ada perubahan yang terjadi pada diri remaja saat ini. Mendadak berbondong-bondong berfoto ria di tempat yang lagi ngehitz, salah satunya ya di rel pabrik rendeng ini. Setiap saya melintasi kawasan ini saya selalu melihat muda mudi asyik berfoto di atas rel, tak peduli pagi siang maupun sore, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Bahkan ada juga yang foto prewedding di sini.

Rel PG Rendeng

Deretan besi pengangkut tebu yang berdiri di atas rel ini memiliki panjang kurang lebih setengah kilometer. Dengan hamparan rumput hijau di bawah rel menjadikan tempat ini mempesona dan tak salah jika ngehitz di kudus. Keindahan objek di tempat ini mampu menghasilkan jepretan gambar yang luar biasa.

Lokasi rel PG Rendeng ini sangat mudah dijangkau karena letaknya yang strategis. Berada di desa rendeng kecamatan kota kabupaten kudus, tepatnya di depan pabrik gula rendeng, di tepi jalan jendral sudirman kudus. Bisa dijangkau dari mana saja. Jika dari arah pati, setelah bangjo ngetuk lurus kira kira 1 kilometer, dan jika dari arah barat lewat taman pentol kudus lurus ke timur.

Pastikan kamu tak ketinggalan berfoto di tempat ini, jangan lupa selalu jaga kebersihan dan berhati hati, di musim hujan seperti sekarang jalannya licin dan rumputnya panjang panjang, jangan sampai saat berfoto menaiki besi rel anda terjatuh. Selamat mencoba.

Silahkan lihat peta lokasi PG Rendeng di bawah ini :

Post a Comment