BREAKING NEWS

Sunday, January 3, 2016

Pasar Minggu, Pasar Yang Ditunggu

Pasar yang buka setiap hari itu sudah biasa, tapi bagaimana dengan pasar yang hanya ada setiap hari minggu saja? Ya, di dukuh mberu desa gondosari kecamatan gebog kabupaten kudus ada sebuah pasar dadakan yang buka hanya setiap hari minggu saja, masyarakat sering menyebutnya dengan sebutan pasar minggu.

Keberadaannya yang berdekatan dengan pasar tradisional mberu tidak serta merta mengurangi jumlah pengunjung, justru malah semakin ramai setiap minggunya. Selain dekat dengan pasar mberu, pasar minggu ini juga berdekatan dengan pabrik rokok sukun, sehingga menjadikan lokasi pasar minggu ini sangat strategis.

Di pasar minggu ini anda bisa menemukan berbagai macam dagangan yang pastinya dengan harga murah meriah sehingga kehadiran pasar minggu ini selalu ditunggu tunggu masyarakat. Aneka dagangan yang dijual di pasar minggu ini antara lain busana anak, remaja, dewasa hingga aksesorisnya, bermacam macam jilbab, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Jika anda merasa lapar dan haus setelah mengelilingi pasar minggu ini, anda tak perlu khawatir, karena banyak yang menjajakan jajanan lokal, seperti sate kojeg, tahu crispy, dan es cincau yang pastinya semua bisa dibeli dengan harga murah.

Jika harga yang ditawarkan pedagang terlalu mahal,  anda bisa menawar harga di sini, tips untuk belanja di pasar minggu ini salah satunya adalah anda baiknya menawar harga kisaran 50% dari harga yang ditawarkan.

Nah, mumpung sekarang hari minggu, yuk belanja ke pasar minggu dukuh mberu gebog kudus. Pasar ini buka mulai pagi sampai jam 11 siang. Ayo belanja.....!!!!!
Salam adhi.
Pasar Minggu

Post a Comment