BREAKING NEWS

Friday, January 8, 2016

Iklan di HP Android

HP android yang tumbuh makin pesat dimanfaatkan oleh sebagian pihak untuk mengambil keuntungan. Bagaimana tidak? Saya ambil contoh hp saya, andromax. Setiap saat saya selalu mendapatkan iklan tiba tiba muncul sendiri. Iklan itu bervariasi, kadang ada dari tokopedia, kadang juga muncul iklan aneh, ada yang gambar kado, dan masih banyak lagi. Jika saya klik gambar iklan tersebut maka langsung muncul tautan link.
Kadang sempat kesal juga dibuatnya. Lagi serius lihat hp tiba tiba muncul iklan. Kalau iklannya bagus ga apa apa. Lha kalau iklannya yang gambar porno malah berbahaya. Jika saya klik gambar tersebut yang terjadi malah hp saya jadi aneh, semacam terkena virus. Parahnya, hp saya menginstall aplikasi sendiri dan membuat hp saya jadi lemot.
Memang keberadaan iklan tersebut saya anggap mengganggu pengguna hp. Harusnya perkembangan hp android yang maju pesat tidak dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis semata dengan mengabaikan kepuasan konsumen.
Mungkin sebagian dari anda juga pernah mengalami hal yang sama dengan saya? Tips dari saya jika anda mendapatkan iklan yang muncul tiba tiba di hp lebih baik abaikan saja, jangan pernah sekali anda untuk mengkliknya, karena bisa jadi itu virus yang mengancam hp anda. Waspadalah!! Waspadalah!!
Inilah penampakan salah satu iklan yang muncul di hp saya:

Post a Comment