BREAKING NEWS

Saturday, January 30, 2016

Indahnya Sunset Pulau Dewata, Kala Senja Di Pantai Kuta

Siapa yang tidak mengenal pulau Bali, pulau yang dijuluki pulau dewata ini sudah lama menjadi destinasi wisata dunia. Bali menyimpan banyak sekali pesona keindahan alam dan kebudayaan yang masih terjaga hingga kini. Diantara banyaknya destinasi wisata yang ada di Bali, pantai Kuta merupakan tujuan favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Sunset Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta akan sangat ramai pada saat menjelang matahari terbenam, karena kebanyakan wisatawan ingin menikmati indahnya sunset. Hal tersebut memang benar adanya, pada saat saya berkunjung ke pantai Kuta, saya berhasil mengabadikan bagaimana keindahan sunset di sana. Kumpulan awan dan goretan warna senja menghiasi langit pantai Kuta. Betapa besar kuasa Tuhan, sungguh ciptaanNya tak dapat dilukiskan dengan kata-kata.


Pantai Kuta termasuk dalam wilayah kabupaten Badung, Bali. Untuk wisatawan domestik yang rombongan, sudah disediakan angkutan yang menjemput wisatawan pulang pergi menuju pantai, jadi anda tidak bisa langsung ke sana sendiri karena sudah aturan harus memakai jasa transportasi angkutan. Berbeda jika anda liburan sendiri, anda bisa menyewa taksi atau mobil pribadi. Sepanjang perjalanan menuju pantai Kuta, anda akan disuguhi berbagai macam pedagang, baik pedagang oleh-oleh maupun jasa lainnya. Anda jangn kaget jika ada banyak turis asing yang wara wiri di sekitar pantai, karena banyak wisatawan mancanegara yang datang ke pantai Kuta ini.

Berikut adalah peta menuju pantai Kuta :


Post a Comment