BREAKING NEWS

Friday, January 22, 2016

Perang Dekorasi Cokelat Sambut Bulan Februari

Sekarang tanggal 22 Januari 2016, sudah mendekati bulan Februari, pastinya semua pada tahu kan, Februari itu bulan apa? yups, di bulan Februari ada satu tanggal yang sangat dinanti-nantikan, yakni tanggal 14 Februari. Ada apa dengan tanggal 14? Valentine Day, begitulah orang mengenal tanggal tersebut. Terlepas dari kontroversi yang melarang atau membolehkan perayaan hari tersebut, penulis tidak menceritakan sejarah maupun boleh tidaknya merayakan Valentine.

Cokelat Raksasa Senilai Rp. 200.000
Valentine Day adalah hari kasih sayang, di mana orang yang berpacaran yang lagi kasmaran kasmarannya maupun yang sudah berkeluarga memberikan sesuatu pada orang yang disayanginya. Biasanya hari Valentine identik dengan cokelat dan bunga. Mendadak cokelat pun laris manis di bulan Februari.

Mulai dari warung, toko, minimarket hingga supermarket, semuanya menjajakan cokelat. Harganya pun bervariasi, mulai dari 500 rupiah sampai ratusan ribu rupiah, dari yang termurah sampai termahal, mulai dari cokelat terkecil sampai terbesar semua ada. Tak ketinggalan para retail minimarket ikut meraup keuntungan dari bisnis cokelat ini. Berbagai upaya pun dilakukan untuk menarik minat pembeli, salah satunya dengan cara menghias dan mendekorasi cokelat tersebut sedemikian rupa agar terlihat cantik dan unik.

Meskipun Valentine Day masih lama, akan tetapi gemanya sudah mulai terasa, sekarang minimarket yang bisa kita temui dimanapun sudah mulai memasang cokelat aneka rupa dengan hiasan yang cantik dan unik. Ada juga yang dirangkai dengan bunga dan dimasukkan ke dalam wadah atom bening panjang yang dibandrol dengan harga 35 ribu rupiah. Seolah berlomba-lomba dan berperang menarik pembeli, semua minimarket menghias cokelatnya dengan berbagai gayanya sendiri-sendiri sehinggga satu sama lain berbeda beda dekorasi.

Menara Cokelat
Dengan hadirnya para penjual cokelat yang bisa anda jumpai dimanapun, anda tidak perlu jauh jauh membelinya. Hampir di semua minimarket menjualnya. Jadi anda mudah untuk memberikan cokelat valentine day kepada orang terkasih.

Banyak perdebatan mengenai hari valentine, alangkah baiknya jika kasih sayang itu ditunjukkan kapan saja, tanpa harus menunggu bulan Februari, tapi gak ada salahnya kan memberi cokelat kepada orang yang anda sayangi? hehe

Istana Cokelat



Post a Comment