BREAKING NEWS

Wednesday, January 27, 2016

Jernihnya Gemericik Air Terjun Montel

Desa colo kecamatan dawe kabupaten kudus menyimpan sejuta pesona keindahan alam. Air terjun montel adalah salah satunya. Terletak di gunung muria, sekitar 5 km dari makam sunan muria.

Air terjun ini merupakan salah satu unggulan wisata di kudus dan menjadi destinasi wisata bagi warga sekitar maupun luar kudus. Jernihnya air dan indahnya alam sekitar air terjun menjadikan montel sebagai objek wisata yang wajib dikunjungi.

Tarif masuknya cukup murah yakni 7 ribu rupiah per orang. Di hari libur tempat ini ramai sekali oleh pengunjung. Anda bisa mandi, berfoto maupun sekedar menikmati pemandangan sekitar. Banyak penjual jajanan yang berlalu lalang di sekitar area wisata, jadi anda tak perlu jauh jauh mencari makanan maupun minuman.

Jika anda belum puas menikmati gemericik air montel, anda bisa menuju air tiga rasa rejenu di desa japan. Jarak dari air terjun montel ke rejenu sekitar 7 km dengan jalan yang menanjak.

Apakah anda sudah pernah ke air terjun montel? Jika belum sudah saatnya anda datang ke sana, dijamin anda tak akan rugi. Tentukan tujuan wisatamu sekarang, karena bentar lagi sudah memasuki weekend, sudah saatnya liburan :D

Post a Comment