BREAKING NEWS

Wednesday, January 20, 2016

Lagi, Seorang Pemuda di Kudus Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri

Hari ini sekitar pukul 11.00 siang, warga dukuh Dau desa Hadipolo RT 3 RW 4 kecamatan Jekulo Kudus dikejutkan dengan meninggalnya seorang pemuda yang bernama Miftahuddin, 22 tahun. Pemuda tersebut ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya dengan sebuah kain yang mengikat di leher.

Miftahuddin yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan sebuah pabrik di Kudus, dalam kesehariannya korban dikenal sebagai seorang yang pendiam. Setiap ada masalah, tak pernah menceritakan kepada siapapun. Namun, diketahui korban sering mengeluh rasa sakit pada kepalanya karena tekanan darah tinggi, tetangga korban mengatakan bahwa korban sering tidak masuk kerja jika sakitnya kambuh.

Kejadian bermula saat tadi pagi korban tidak masuk kerja, ia lebih memilih berdiam diri di kamar dan menutup kamarnya. Sampai jam 11 siang kakak korban yang bernama Titi Sukati pulang dari menunggu anaknya, Arif Prasetyo (8) dari sekolah, semua pintu rumah terkunci, Titi mengira mungkin korban sedang tidur di kamar, sehingga Titi menyuruh Arif untuk masuk lewat jendela dan membukakan pintu, setelah masuk rumah, mendadak Titi berteriak histeris sehingga membuat tetangganya datang dan menanyakan apa yang terjadi, saya ditanya kenapa, Titi tidak menjawab dan malah meminta tolong menurunkan jenazah adiknya yang sudah terbujur kaku.

Motif bunuh diri, untuk sementara ini belum diketahui. Namun dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Kabar ini pun langsung menyebar ke tetangga, sehingga membuat banyak orang yang berkerumun ingin menyaksikan.

Post a Comment